Sambangi Polda Metro Jaya, Berikut Penjelasan Andre dan Erin Taulany Kepada Pihak Kepolisian

Sambangi Polda Metro Jaya, Berikut Penjelasan Andre dan Erin Taulany Kepada Pihak Kepolisian

Andre Taulany (kiri) bersama sang istri Erin Taulany (kanan) / istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Nama Erin Taulany yang merupakan istri dari komedian Andre Taulany belakangan viral dibicarakan menyusul postingan Instastory miliknya @Erintaulany pada Sabtu (20/4/2019) lalu yang dianggap menghina capres 02 Prabowo Subianto karena menuliskan sejumlah kata tidak pantas terkait sosok Prabowo.

Postingan tersebut menjadi sontak saja mengundang reaksi dari warganet, khsusunya para pendukung pasangan 02. Akibatnya, wanita bernama lengkap Rien Wartia Trigina dilaporkan oleh salah seorang pengacara yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo M. Firdaus pada Minggu (21/4) kemari

Terkait pelaporan tersebut, Senin (22/4) siang tadi, didampingi sang suami Erin mendatangi kantor Polda Metro Jaya guna mengklarifikasi pelaporan dirinya. Hal tersebut seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Andre Taulany datang berdua (sama istri), iya," ungkap Argo seperti ditulis laman detik.com.

Argo juga menambahkan, "Pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke Polda Metro, jadi membuat suatu laporan bahwa akunnya ada di-hack orang. Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya nggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," sambung Argo.

 

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com